Pendaftaran Mahasiswa Baru

Program Studi Pendidikan Matematika

Sambutan Kaprodi

Sambutan Ka. Program Studi

Profil

Pendidikan Matematika

Program Internasional

Program Internasional

Kerjasama

Kerjasama Kemitraan Dalam dan Luar Negeri

Berita Terbaru

KULIAH TAMU “Pembelajaran Matematika untuk Anak Berkebutuhan Khusus”

Pada Selasa, 21 November 2023 Program Studi Pendidikan Matematika mengadakan Kuliah Umum dengan tema “Pembelajaran Matematika untuk Anak Berkebutuhan Khusus” dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Seminar Gedung J lantai 5 dengan…

Kuliah Perdana 2023

Kuliah Perdana Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muria Kudus berlangsung pada 12 Oktober 2023 yang bertempat di Ruang Seminar Gedung Rektorat Lantai 4 Universitas Muria Kudus. Kegiatan Kuliah Perdana dengan tema ”Pembelajaran…

Pengumuman

Agenda Kegiatan

Layanan Mahasiswa

Berbagai fasilitas layanan disediakan untuk mendukung mahasiswa Pendidikan Matematika UMK dalam menempuh masa studinya. Laman ini memuat berbagai informasi dan layanan yang bisa Anda manfaatkan sebagai mahasiswa aktif Pendidikan Matematika UMK.

Testimoni Alumni

Inilah kata para alumni tentang Program Studi Pendidikan Matematika UMK

Assalamu’alaikum, nama saya Khotimatul Munawwaroh, dari prodi Pendidikan Matematika Universitas Muria Kudus, saya bangga bisa masuk di perguruan tinggi Universitas Muria Kudus , di program studi Pendidikan Matematika. Di prodi PMAT memiliki dosen-dosen yang baik dan ramah terhadap mahasiswanya, selain itu saya juga memiliki teman-teman yang baik dan hebat. Kalian harus tau tentang prodi PMAT ini, sebelumnya prodi PMAT ini baru loh, prodi yang bisa menciptakan mahasiswanya menuju masa depan yang baik, yang bisa menjadikan mahasiswa lebih unggul dalam akademik maupun non akademik. Selain kualitas prodi yang baik, dosen di matematika sangat baik dan ramah terhadap mahasiswanya.

Menjadi Mahasiswa Pendidikan Matematika di Universitas Muria Kudus (UMK) adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, banyak yang bilang bahwa matematika itu sulit tetapi setelah masuk di sini semua menjadi tidak sulit lagi karena didukung oleh dosen-dosen yg profesional dan kompeten dalam bidangnya, serta fasilitas yang memadai sebagai penunjang keberhasilan dalam proses pembelajaran, selain itu didukung juga dengan lingkungan yang asri sehingga dapat memberikan kenyamanan tersendiri. Intinya tidak rugi berkuliah di sini.
Meskipun prodi ini masih tergolong baru, tetapi ilmu yang saya dapatkan tidak jauh berbeda dengan universitas ternama di Indonesia. Hal ini dikarenakan dosen yang mengajar di UMK sangat profesional dan berkompeten dalam memberikan perkuliahan, dan mahasiswa tidak hanya mendapatkan ilmu pelajaran matematika saja, tetapi juga mendapat ilmu di luar pelajaran matematika.

Universitas Muria Kudus