Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika UMK Mengikuti Pembekalan PLP I

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK – Pembekalan Pengenalan Lapangan Persekolahan I (PLP I) diperlukan agar mahasiswa memiliki pedoman ketika terjun di sekolah. PLP I merupakan kegiatan yang bertujuan untuk membentuk kepribadian dan jati diri mahasiswa sebagai calon pendidik. PLP I wajib diikuti oleh mahasiswa prodi kependidikan, tak terkecuali mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muria Kudus.

Pembekalan PLP I Program Studi Pendidikan Matematika bekerja sama dengan Program Studi Bimbingan Konseling dan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus. Pembekalan PLP I ini diselenggarakan hari Selasa, 19 Februari 2019 di Ruang Seminar Gedung Rektorat Lantai IV Universitas Muria Kudus.

Kegiatan yang dibuka oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus, Dr. Slamet Utomo, M.Pd. diikuti oleh 107 mahasiswa dari 3 prodi tersebut. Pembekalan PLP I diisi oleh Wakil Dekan I, Dr. Sri Surachmi, M.Pd. beliau menyampaikan Panduan PLP I beserta motivasi kepada mahasiswa agar dapat mengikuti dan memanfaatkan kegiatan ini dengan baik. (Himma)