Studi Banding ke Universitas Muhammadiyah Surakarta

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK – Untuk menuju akreditasi yang lebih baik, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muria Kudus (UMK) melaksanakan studi banding ke Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Kegiatan ini dilakukan pada hari Selasa, 28 Januari 20120 di ruang dosen matematika, gedung C kampus 1 UMS. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen program studi Pendidikan Matematika UMK dan UMS serta mahasiswa anggota Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika UMK dan UMS.

Kegiatan studi banding ini merupakan agenda tahunan dari program studi Pendidikan Matematika UMK. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas program studi. Kegiatan ini dibuka oleh ketua program studi Pendidikan Matematika UMS, Dra. Sri Sutarni, M.Pd. Sri menyampaikan terima kasih karena telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan studi banding ini. Kegiatan ini juga dapat digunakan untuk menambah persaudaraan dan masukan untuk pengelolaan program studi agar menjadi lebih baik. Kegiatan studi banding dilakukan dengan bertukar informasi mengenai kurikulum, sarana prasarana, kegiatan program studi, sumber daya manusia, kerja sama di bidang jurnal, dan lain-lain. Mahasiswa saling melakukan pertukaran informasi mengenai kegiatan kemahasiswaan dan menggali informasi yang diperlukan demi kemajuan program studi.

Dalam penutupan kegiatan ini, ketua program studi Pendidikan Matematika UMS menyampaikan pesan agar selalu berproses dalam mengembangkan program studi menjadi progam studi yang unggul. (Himma)